PIT XXIX Perhimpunan Ahli Bedah Anak Indonesia (PERBANI) adalah salah satu wadah dokter spesialis bedah anak dalam menentukan masa depan organisasi untuk menghadapi berbagai tantangan organisasi dalam era JKN, distribusi pelayanan dan pendidikan dokter spesialis bedah anak Indonesia, serta pandemi covid.
Pada PIT kali ini akan diadakan beberapa acara seperti family tour, meet the expert, symposium dan workshop untuk mengikat tali persaudaraan, mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan terkini pelayanan bedah anak, pengalaman para pakar, teknik dan perkembangan teknologi di bidang Bedah Anak hingga menghasilkan persepsi yang sama dalam penanganan kasus Bedah Anak, juga diadakan pameran produk-produk farmasi dan peralatan kesehatan mutakhir sebagai pendukung pengobatan kasus Bedah anak.

Beberapa waktu belakangan ini kita di sibukkan dengan mempersiapkan perlindungan lengkap, physical distancing, dengan anggapan bahwa urusan ilmiah solusinya lewat platformplatform komunikasi digital. Dalam rangka mengikuti perkembangan yang berlangsung selama Pandemic Covid – 19 ini, disiasati dengan alasan kepraktisan. Seminar-seminar penyebarluasan ilmu dan edukasi yang selama ini digelar dengan mengumpulkan para partisipan dalam program webinar. Namun yang perlu diingatkan istilah New Normal ini masih menimbulkan kecemasan bagi kita. Kini kita akan dipertemukan kembali dalam acara “PIT PERBANI XXIX 2022” yang akan berlangsung di Patra Hotel & Convention Centre – Semarang. 29 Juni – 2 Juli 2022. Insya Allah kita dipertemukan dalam keadaan sehat baik fisik maupun mental. Dikesempatan ini pula kita menjalin kembali silahturahmi dengan teman sejawat kita di ajang PIT PERBANI XXIX 2022 di Semarang.

Unduh Leaflet pengumuman

 

SHARE