CME (Continuing Medical Education), merupakan hasil kerjasama antara PB IDI (Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia) dengan Majalah CDK yang didedikasikan untuk para dokter dalam penyegaran keilmuan di bidang kedokteran berdasarkan SK PB IDI nomor: 939/PB/A.4/12/2010 tentang Pemberian Akreditasi bagi Majalah Cermin Dunia Kedokteran (CDK), yang selanjutnya diperpanjang berdasarkan SK PB IDI nomor: 205/PB/A.4/03/2013,  tentang Pemberian Akreditasi Perpanjangan Majalah Cermin Dunia Kedokteran (CDK).
Dalam program CME dan CPD ini para Sejawat dokter dan apoteker dapat mengakses artikel-artikel yang diberikan bobot SKP oleh PB IDI maupun PP IAI dan selanjutnya menjawab pertanyaan yang sudah disediakan. Bagi yang mampu menjawab dengan benar minimal 60%  berhak mendaptkan sertifikat dengan bobot SKP sesuai dengan bobot yang diberikan pada artikel tsb.

Untuk dapat mengakses halaman ini, Sejawat diharapkan untuk registrasi terlebih dahulu dan selanjutnya login. dan untuk kepetingan proses cetak sertifikat, dimohon untuk mengisi identitas registrasi dengan lengkap.

SHARE